Breaking

Jumat, 26 Januari 2018

Sanchez Akan Debut Lawan Yeovil di Piala FA

Sanchez Akan Debut Lawan Yeovil di Piala FA


Manchester - Alexis Sanchez berpeluang besar menjalani debutnya dengan Manchester United saat melawan tim divisi empat Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Jumat (26/1).

Bintang sepakbola Chile itu baru resmi pindah ke MU dari Arsenal di awal pekan ini. Kali ini Jose Mourinho tak mau ambil risiko setelah kekalahan mengejutkan Setan Merah di tangan Bristol City pada Piala Liga, di mana beberapa pemain seperti Chris Smalling, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku diistirahatkan.

Debut Sanchez akan sangat dinantikan. Itu akan menjadi kesempatan pertama untuk menyaksikan di mana dia cocok dimainkan dalam lini serang MU yang memiliki Lukaku, Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.

"Ini adalah kehidupan di klub-klub besar. Di klub-klub besar, Anda memiliki pemain-pemain penting, Anda memiliki kompetisi, Anda memiliki tanggung jawab, Anda harus selalu bisa tampil bagus," kata Mourinho di ESPNFC.

"Para pemain di klub-klub besar tahu bahwa skuat berisikan 20an orang di mana mereka semua ingin bermain," sambung manajer MU itu.

"Saya pikir sangat fundamental dan kami ingin terus meningkat, melakukan yang lebih baik terus. Kami ingin mencapai banyak hal besar dan itu tidak akan berhenti sampai akhir berhasil. Kami ingin bersaing untuk banyak gelar juara jadi kompetisi ini sangat, sangat penting bagi kami."

"Sekarang kami memiliki lima pemain menyerang dengan kualitas tinggi -- Mata, Rashford, Lukaku, Martial, dan Alexis -- dan ini fantastis bagi saya dan untuk tim." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar