Breaking

Senin, 22 Januari 2018

Diego Costa Diganggu Cedera Hamstring



Madrid - Atletico Madrid mengonfirmasi cedera yang dialami strikernya, Diego Costa. Costa mengalami masalah ketika Atletico ditahan imbang 1-1 oleh Girona, Sabtu (20/1/2018), di Wanda Metropolitano.

Hanya bermain selama 60 menit dan tak terlalu maksimal pada laga ini, Costa digantikan oleh Kevin Gameiro karena cedera hamstring.

Setelah laga, Diego Simeone memastikan bahwa Costa sendiri yang meminta diganti karena tak nyaman dengan kondisinya. Hingga akhirnya pihak Atletico mengonfirmasi hal tersebut.

"Setelah digantikan pada menit ke-61 pada laga melawan Girona karena masalah otot, tim medis telah memeriksa kondisi Costa pada Minggu (21/1/2018) pagi waktu setempat. Costa dipastikan mengalami cedera hamstring," tulis Atletico di situs resmi mereka.

Atletico memang tak memastikan kapan Costa bisa kembali bermain dan akan terus memantau kondisinya.

Meski begitu, kabar dari Marca mengatakan bahwa Costa bisa absen selama 10 hari. Striker berusia 29 tahun itu pun tak akan bisa bermain kala Atletico menghadapi Sevilla pada laga leg kedua Copa del Rey tengah pekan nanti. Costa juga diragukan bisa tampil pada laga La Liga melawan Las Palmas, Minggu (28/1/2018). 

Cederanya Costa adalah sebuah kerugian bagi Atletico. Costa tampil apik sejak kembali bermain untuk Atletico dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam lima laga.



(mfi/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar