Breaking

Minggu, 21 Januari 2018

James Tarkowski Ingin ke Piala Dunia 2018 Bersama Inggris

James Tarkowski Ingin ke Piala Dunia 2018 Bersama Inggris


Bek tangguh Burnley, James Tarkowski mengungkapkan bahwa dia bertekad untuk terus tampil bagus dan mendapat peluang untuk membela Inggris di Piala Dunia 2018.

Saat ini, dia berada di persimpangan jalan. Lahir di Manchester pada tahun 1992, bek tersebut juga memenuhi syarat untuk membela Polandia karena kakeknya, merupakan seorang supir tank di Angkatan Darat Polandia sebelum pindah ke Inggris saat Perang Dunia Kedua berakhir.

Jadi, mendapatkan panggilan dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate akan menjadi perjalanan bagi pemain yang ketika masih bermain di Oldham mendapatkan bayaran hanya 200 poundsterling per pekan itu. Dan itu adalah targetnya musim ini

"Kami tahu bahwa kami sedang diawasi karena tim bermain dengan baik dan posisi di liga telah lebih baik daripada yang diharapkan," ujarnya.

"Gareth Southgate telah menonton beberapa pertandingan dan para pemain berharap mereka mendapatkan sebuah kesempatan. Tapi ada banyak pemain bersaing untuk sedikit tempat di lini belakang," sambungnya.

"Itu membuat mimpi ini lebih dekat daripada saat saya di Oldham dan Brendford. Di sana, anda tahu anda akan sulit diperhatikan pelatih timnas," tandasnya.(exp/dzi)

1 komentar:

  1. James Tarkowski mengungkapkan bahwa dia bertekad untuk terus tampil bagus dan mendapat peluang untuk membela Inggris di Piala Dunia 2018.

    https://www.bolavita.ltd/register/

    BalasHapus