Breaking

Rabu, 07 Februari 2018

Coutinho: Chelsea Akan Bikin Barcelona Kesulitan

Coutinho: Chelsea Akan Bikin Barcelona Kesulitan


Philippe Coutinho memprediksi Chelsea akan membuat Barcelona kesulitan, ketika tim Catalan menghadapi The Blues di babak 16 besar Liga Champions bulan ini.

Barca akan lebih diunggulkan di duel kali ini, mengingat mereka tengah tampil konsisten dan terus dominan di puncak klasemen sementara La Liga.

Chelsea, sebaliknya, justru tengah diterpa gonjang-ganjing soal pergantian pelatih usai manajer Antonio Conte melihat timnya kalah dua kali beruntun di tangan Bournemouth dan Watford di Premier League belum lama ini.

Meski demikian Coutinho, yang dihadirkan Barca dari Liverpool di bursa musim dingin, memprediksi tim London Barat akan membuat klub anyarnya kesulitan.

"Sulit sekali, mereka adalah lawan yang menyulitkan dan bermain sangat baik secara taktis. Mereka akan menyulitkan kami," tutur Coutinho menurut 8TV.

Coutinho: Chelsea Akan Bikin Barcelona Kesulitan


Coutinho sendiri takkan bisa membela Barca di kompetisi elit antarklub Eropa, usai ia sebelumnya sudah pernah membela Liverpool di ajang yang sama di paruh pertama musim ini.

Namun demikian, sang playmaker tampaknya tak terlalu peduli selama ia berhasil mewujudkan mimpinya bermain di Camp Nou.

"Semua pemain tentu ingin bermain di kompetisi terbesar. Namun terlepas dari itu, saya tidak berpikir dua kali soal kesempatan yang saya punya (untuk bermain di Barca-red), meski saya jadi tak bisa bermain di Liga Champions musim ini," lanjutnya.

"Jika kami nantinya juara, saya akan merasa menjadi bagian dari hal tersebut, pastinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar