Breaking

Senin, 05 Februari 2018

De Bruyne Akui Skuat Manchester City Mulai Kelelahan



Bintang Manchester CityKevin de Bruyne, mengakui bahwa ia merasa seperti kesulitan di tengah jadwal padat pertandingan Premier League.

Tim asuhan Josep Guardiola masih ada di jalur yang benar untuk meraih empat trofi sekaligus. Namun mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika melawan Burnley di liga akhir pekan ini.

Usai City kemudian memutuskan libur empat hari usai hasil tersebut, De Bruyne menyatakan bahwa timnya mulai terpengaruh oleh padatnya jadwal pertandingan di liga domestik.

"Saya merasakannya sejak menit pertama," tutur pemain Belgia di UK Newspaper.



"Anda merasa hebat selama 10 pertandingan dan kemudian anda merasa baik-baik saja di 10 laga berikutnya, dan kemudian di pertandingan setelahnya anda merasa seperti sampah."

City, yang kini unggul 13 angka di puncak klasemen Premier League, akan bermain melawan Leicester City di laga berikutnya.

Dan De Bruyne kemudian mengatakan: "Kami harusnya menang (atas Burnley-red), namun tidak ada yang protes soal cara kami bermain."

"Semuanya sekarang begitu sulit dan pemain yang cedera belum kembali turun, jadi mungkin kami sedikit merasa kelelahan, yang membuatnya jadi kian sulit. Namun menurut saya permainan kami luar biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar