Breaking

Kamis, 08 Februari 2018

Mbappe Dukung Di Maria Jadi Starter Lawan Madrid

Mbappe Dukung Di Maria Jadi Starter Lawan Madrid


Bintang muda PSG Kylian Mbappe menyebut Angel Di Mariasudah membuktikan dirinya pantas untuk menjadi starter saat timnya bersua dengan Real Madrid di Liga Champions nanti.

Di Maria adalah pemain inti PSG. Akan tetapi ia tergusur dari tim utama menyusul kedatangan Neymar dan Mbappe pada musim panas kemarin.

Namun pelatih Unai Emery sempat memainkannya saat PSG berhadapan dengan Sochaux di perempat Coupe de France, Selasa kemarin. Pemain asal Argentina ini tampil apik dan menjadi aktor kemenangan utama timnya dengan skor 4-1.

Saat itu, Di Maria sukses mencetak tiga gol sekaligus. Dengan tambahan tiga gol itu, sejak peralihan tahun ini ia telah berhasil mengoleksi tujuh gol bagi PSG.

Mbappe Dukung Di Maria Jadi Starter Lawan Madrid



Pekan depan, PSG akan menjalani pertandingan berat melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Mbappe pun mendukung Di Maria untuk menjadi starter saat menghadapi mantan timnya tersebut.

"Kami semua tahu betul betapa pentingnya Di Maria bagi kami," kata bintang Prancis tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Bila ia seperti itu, itu bagus untuk seluruh tim dan ini memungkinkan kami memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut," seru Mbappe.

"Ya, ia pantas menjadi starter melawan Real Madrid, tapi saya bukan pelatihnya. Tapi ia memang melakukan beberapa hal indah. Ini bagus untuk semua orang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar