Breaking

Senin, 19 Februari 2018

Mourinho Berharap Ada Bala Bantuan di Sevilla

Mourinho Berharap Ada Bala Bantuan di Sevilla


Jose Mourinho berharap skuat Manchester United akan mendapat tambahan tenaga anyar dari para pemain yang pulih dari cedera, menjelang duel Liga Champions melawan Sevilla.

Paul Pogba dinyatakan sakit menjelang laga Piala FA melawan Huddersfield, hingga membuat Mourinho tak punya banyak pilihan di lini tengah. Sang manajer pun akhirnya terpaksa membawa pemain muda Ethan Hamilton.

Romelu Lukaku mencetak dua gol dan membuat timnya menang 2-0 di Piala FA, meski pers justru lebih senang membahas gol Juan Mata yang dianulir VAR.

United berikutnya akan melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, namun Mourinho berharap bisa memainkan Ander Herrera, Marcus Rashford, dan Antonio Valencia di laga tersebut. Sementara kondisi Pogba sepertinya masih tanda tanya.

"Saya tak mengistirahatkan satu pemain pun, jadi kami membawa semua pemain yang tersedia," tuturnya di Sportsmole.

Mourinho Berharap Ada Bala Bantuan di Sevilla


"Saya membawa dua pemain muda yang bermain 90 menit kemarin, karena saya tidak punya pemain lainnya. Bisakah kami mengharapkan beberapa pemain pulih untuk hari Kamis nanti? Saya percaya itu bisa terjadi."

"Kami menghadapi periode krusial ini dengan beberapa masalah, namun saya kira mental juga sangat penting. Kami punya etos kerja yang kuat. Kami tahu setiap pertandingan akan sulit, namun kami siap menjalaninya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar