Breaking

Kamis, 15 Februari 2018

Usai Dikalahkan Madrid, Neymar Nyatakan Bahagia di PSG

'
Usai Dikalahkan Madrid, Neymar Nyatakan Bahagia di PSG


Bintang PSGNeymar, berkeras bahwa ia bahagia bermain bersama raksasa Ligue 1, meski terus dikaitkan dengan rumor hengkang ke Real Madrid.

Neymar dan PSG menelan kekalahan 1-3 dari Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu semalam.

Pemain Brasil sebelumnya dikaitkan dengan rencana transfer mengejutkan ke Madrid, meski baru bergabung dengan PSG lewat transfe senilai 222 juta euro dari Barcelona tahun lalu.

Namun demikian, berbicara usai leg pertama, Neymar mengaatkan ia amat bahagia di PSG, di mana ia dikontrak hingga 2022 mendatang.

"Saya punya kontrak dengan PSG. Saya bahagia dengan rekan-rekan saya dan hanya memikirkan soal kisah saya di sini," tuturnya di Sport.

Usai Dikalahkan Madrid, Neymar Nyatakan Bahagia di PSG


PSG akan menghadapi tugas berat untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions usai kekalahan semalam. Namun Neymar berharap mereka bisa bermain lebih baik lagi pada 6 Maret mendatang di Paris.

"Belum ada yang diputuskan. Masih ada satu lagi pertandingan di kandang sendiri, di depan para fans, yang bakal jauh lebih sulit, seperti di Madrid. Namun saya berharap kami bisa melakukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar