Breaking

Jumat, 26 Januari 2018

Bagaimana Mourinho Tandai Laga ke-100 dan Hari Ultahnya?

Bagaimana Mourinho Tandai Laga ke-100 dan Hari Ultahnya?


Manchester - Laga Piala FA melawan Yeovil Town akan berarti istimewa bagi manajer Manchester United Jose Mourinho. Akankah Mourinho bisa menandainya dengan manis?

MU akan memenuhi tantangan Yeovil di babak keempat dalam pertandingan yang digelar di Stadion Huish Park, Jumat (26/1/2018). Hari itu bertepatan dengan ulang tahun ke-55 Mourinho sekaligus menjadi laga ke-100 dia bersama MU sejak ditunjuk menggantikan Louis van Gaal.

Di atas kertas, MU jelas tidak akan kesulitan mengatasi tim divisi empat itu. Apalagi, Mourinho akan menurunkan tim kuat setelah hasil memalukan di Piala Liga Inggris ketika disingkirkan tim Championship Bristol City.


'Hadiah' ulang tahun lebih awal diterima Mourinho setelah MU resmi memperpanjang kontraknya hingga 2020. Kini, Mourinho mesti membalas dengan mengantar David de Gea cs lolos ke babak berikutnya.


"Saya akan berusia 55 tahun (pada hari Jumat) tapi saya merasa diri saya masih sangat muda," ungkap Mourinho kepada MUTV.

"Jadi ketika beberapa bulan lalu saya bilang mustahil untuk mengakhiri karier di Manchester United, apa yang coba saya katakan adalah sepakbola modern tidak memungkinkan seorang pelatih bertahan selama 10-15 tahun," jelas dia.

"Saya tidak mengatakan saya ingin pergi tapi saya ingin bekerja 10-15 tahun lagi. Saya ingin melakukannya dan saya tidak melihat ada hal yang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar