Breaking

Minggu, 21 Januari 2018

Ludogorets Tak Takut Jumpa AC Milan di Liga Europa

Ludogorets Tak Takut Jumpa AC Milan di Liga Europa


Gelandang LudogoretsGustavo Campanharo menyambut baik hasil undian babak 32 besar Liga Europa musim 2017/18. Campanharo mengaku senang lantaran klubnya akan berjumpa dengan klub besar AC Milan.

Campanharo menerangkan bahwa Ludogorets amat menghormati Milan sebagai klub besar dan punya sejarah panjang di Eropa. Tapi, mereka tidak akan takut jika nantinya harus berjumpa anak asuh Gennaro Gattuso tersebut.

"Kami menyambut Milan dengan antusias," ucap Campanharo dikutip dari Gazzetta.

"Kami memang menghormati mereja, tapi kami tentu saja tidak takut pada mereka. Kami menyadari kemampuan kami dan kami akan melakukan segalanya untuk lolos ke babak selanjutnya," sambungnya.

Ludogorets Tak Takut Jumpa AC Milan di Liga Europa


Pada laga leg pertama, Ludogorets akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu Milan pada 16 Februari 2018 di Bulgaria. Sementara, leg kedua akan di gelar di San Siro pada 23 Februari.

Bagi Campanharo, lawatan ke Milan tentu sudah tidak lagi asing. Sebab, pemain berusia 25 tahun ini sudah pernah bermain di Serie A saat membela Hellas Verona. Ia pun menantikan lawatan ke San Siro.

"Milan tetap Milan, klub bersejarah, bergengsi dan juara. Akan sangat menyenangkan bisa kembali ke Italia. Apalagi bermain di stadion yang indah seperti San Siro. Masih ada dua bulan sebelum laga itu," tutup Campanharo. (gaz/asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar