Breaking

Jumat, 26 Januari 2018

Mestalla Yang Akrab Dengan Trisula Madrid

Jelang Valencia vs Madrid
Mestalla Yang Akrab Dengan Trisula Madrid 

Mestalla Yang Akrab Dengan Trisula Madrid

NikmatQQ - Kekecewaan setelah disingkirkan Leganes dari Copa del Rey jelas masih terasa bagi Real Madrid. Akhir pekan ini, Los Galacticos akan kembali bertanding dalam lanjutan La Liga melawan Valencia di Mestalla.

Trisula pemain depan Real Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, akrab dengan gawang Valencia saat berlaga di Mestalla. Mereka jelas akan menjadi andalan El Real melawan Valencia yang akan digelar, Sabtu (27/1/2018) malam WIB.

Sejak 2011, Benzema, Bale, dan Ronaldo sudah 10 kali membobol gawang Valencia. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan enam gol, Benzema membukukan tiga, sementara Bale baru sekali membobol gawang Valencia.

Lima dari semua gol Ronaldo di kandang Los Che itu, dibukukan dalam lima lawatan terakhir. Sial bagi CR7, cuma ada dua laga berakhir kemenangan, dua lainnya kalah, dan satu selesai imbang.

Gol pertama Ronaldo di Mestalla dibukukan pada laga tandang musim 2011/2012. Dia membantu Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Di pertandingan itu, Benzema juga mencetak satu gol.

Sementara itu, Bale mencetak satu-satunya gol di kandang Valencia pada musim 2015/2016. Laganya selesai dengan skor 2-2, gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Benzema.

Dalam lawatan musim lalu, Madrid menelan kekalahan. Skor akhirnya 1-2, Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar