Breaking

Jumat, 26 Januari 2018

Mourinho : Belanja Pemain MU Sudah Berakhir

Mourinho : Belanja Pemain MU Sudah Berakhir

NikmatQQ - Banyaknya rumor yang beredar bahwa Manchester United akan mendatangkan sejumlah pemain di musim transfer dingin dibantah langsung oleh Jose Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu memastikan aktivitas transfer Manchester United pada musim dingin ini telah berakhir. Hal tersebut diungkapkan setelah Setan Merah masih acap dirumorkan akan mendatangkan pemain.

Setelah berhasil mendatangkan Alexis Sanchez, dan melepas Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal, serta meminjamkan bek muda, Axel Tuanzebe ke Aston Villa, MU dikabarkan mengincar gelandang jangkar.

Nama pemain OGC Nice, Jean Michael Seri, pun dikaitkan dengan rencana MU. Tapi, Mourinho dengan cepat membantah kabar tersebut. Dia memastikan bahwa tak akan ada lagi aktivitas transfer di Januari ini.

"Tidak, saya tidak berbicara soal pemain di tim lain (saat ditanyakan soal Seri). Tuanzebe telah dipinjamkan dan saya pastikan tak ada lagi pemain yang datang atau pergi. Aktivitas tranfer kami pada musim panas akan sangat pendek," jelasnya pada konferensi pers jelang laga dengan Yeovil di ajang Piala FA.

Mourinho baru saja menandatangani kontrak baru dengan MU sampai 2020. Dengan skuat yang mumpuni dan penuh bintang, akan sangat menarik menunggu apakah pria asal Portugal itu bisa mencapai kesuksesan besar bersama Setan Merah dan memberikan trofi lebih banyak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar