Breaking

Sabtu, 27 Januari 2018

Mourinho: Mkhitaryan Akan Lebih Baik bersama Arsenal

Mourinho: Mkhitaryan Akan Lebih Baik bersama Arsenal


Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai bahwa Henrikh Mkhitaryan akan lebih baik di Arsenal. Itu karena Mkhitaryan sudah kenal permainan Arsenal.

Mkhitaryan hengkang ke MU pada awal pekan ini. Dia menjadi bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez yang merapat ke Old Trafford.

Selama di bawah arahan Mourinho, Mkhitaryan sempat menjadi pilihan utama. Namun, sejak musim ini dia tidak tampil konsisten hingga akhirnya ditepikan oleh manajer asal Portugal itu.

Mkhitaryan kini membuka lembaran baru dalam karier sepakbolanya. Dia akan berada di Emirates Stadium sampai Juni 2021. Mourinho percaya gelandang serang asal Armenia itu akan sukses di klub barunya.

"MU dan Arsenal membuat kesepakatan yang fantastis. Saya kehilangan pemain fantastis, (Arsene) Wenger kehilangan pemain yang fantastis. Saya mendapat pemain fantastis, Wenger mendapat pemain fantastis," kata Mourinho seperti dikutip dari Evening Standard.

"Saya pikir Mkhitaryan akan tampil lebih baik bersama Arsenal dibanding dengan kami. Mengapa? Karena dia punya satu setengah tahun bermain di Inggris, dia sudah beradaptasi, mengenal Arsenal bermain, seperti apa ide mereka," sambungnya.

"Bisakah dia tampil lebih baik bersama kami? Bisakah saya mengeluarkan lebih banyak bakatnya? Mungkin. Bisakah dia berusaha sedikit lebih keras untuk beradaptasi dengan kami? Mungkin."

"Tapi saya tidak memikirkan soal penyesalan-penyesalan. Dia bagian sejarah kami, dia melakukan hal-hal penting untuk kami, jadi (ada) perasaan yang baik untuk semua orang," Mourinho menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar