Breaking

Minggu, 21 Januari 2018

Real Madrid Tanpa Jesus Vallejo Hingga Dua Bulan

Real Madrid Tanpa Jesus Vallejo Hingga Dua Bulan


Kabar buruk datang untuk Real Madrid jelang pertandingan akhir pekan melawan Deportivo La Coruna. Madrid dipastikan tidak bisa memainkan bek tengah muda yang sedang naik daun, Jesus Vallejo.

Vallejo harus menepi karena mengalami cedera. Pemain berusia 21 tahun ini cedera saat membela Madrid di laga Copa del Rey melawan Leganes, Kamis (19/1) yang lalu.

Pada laga tersebut, Vallejo ditampilkan sejak menit pertama oleh pelatih Zinedine Zidane. Namun, Vallejo hanya bertahan selama 16 menit saja di atas lapangan. Posisinya kemudian digantikan oleh Nacho Fernandez.

Real Madrid Tanpa Jesus Vallejo Hingga Dua Bulan


Pada hari Sabtu (20/1), Madrid memberi konfirmasi bahwa Vallejo mengalami cedera. Pasca dilakukan pemeriksaan medis di Sanitas La Moraleja University Hospital, Vallejo didiagnosis mengalami masalah pada otot hamstring di kaki kanannya.

Tapi, Madrid tidak menyebutkan seberapa patah kondisi sang pemain.

Dikutip dari AS, cedera yang dialami oleh Vallejo lebih buruk dari apa yang awalnya diperkirakan oleh tim medis Madrid. Eks pemain Real Zaragoza itu diperkirakan bisa absen hingga dua bulan yang akan datang.

Itu artinya, Vallejo bisa jadi akan absen pada 14 pertandingan Madrid berikutnya. Tentu saja, ia akan melewatkan beberapa laga penting di La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions. (as/asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar